Pengobatan Tradisional Libido

.

Pengobatan Tradisional Libido

Keharmonisan rumah tangga anda terganggu karena Libido? Pasangan anda atau anda memiliki kekurangan dalam hubungan seksual/libido? Bingung mencari solusi untuk mengatasi libido? Hal itu sudah tidak perlu membuat anda bingung lagi. Segera obati dan atasi dengan Pengobatan Tradisional Libido Trica jus, karena Trica Jus adalah pengobatan tradisional terbaik untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan salah satunya dapat menyembuhkan dan meningkatkan gairah dalam berhubungan seksual.

Libido
Libido merupakan energi biofisik pada manusia untuk hidup melandasi kebutuhan prokreatif (menghasilkan). Namun, kini masyrakat lebih sering menyebutnya hanya untuk libido seksual saja. Libido sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tapi pada saat itu, libido seksual pria maupun wanita masih kecil sekali dan baru meningkat pada usia pubertas.
Hanya karena restriksi pada wanita lebih tinggi dari pria, maka nampak libido pria lebih besar. Selain itu, sistem yang ada di masyarakat timur, membuat wanita merasa malu dan menganggap tabu masalah seksual.
Wanita biasanya juga akan lebih bergairah dengan orang yang benar-benar memiliki ikatan emosi dengannya, seperti suami/kekasih. Sedangkan bagi kaum pria, libido lebih ditimbulkan oleh daya tarik fisik atau perangsangan.
Penyebab Libido
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan libido, mulai dari faktor psikologis, emosional, dan gaya hidup. Berikut penyebab libido:
1. Stres
2. Depresi
3. Self-esteem rendah
4. Alkohol dan narkoba
5. Kurang tidur
6. Obat-obatan
7. Disfungsi ereksi
8. Ketidakseimbangan hormon
9. Menopause

10. Gangguan penyakit

11. Cinta memudar
12. Tak ada waktu

Pengobatan Tradisional Libido dengan Trica Jus Solusi Tepat dan Cepat

Seperti yang sudah ditulis diawal, bahwa solusi tepat dan cepat mengatasi libido adalah dengan Pengobatan Tradisional Libido Trica Jus. Mengapa demikian? Karena Trica Jus ini terbuat dari Tribulus dan Maca yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Di dalam tricajus terdapat bahan aktifprotodioscin yang berfungsi sebagai dasar pembentukan hormon seksual (testoteron dan estrogen) dan dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, meningkatkan proses pembentukan hormon seks, serta dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Fungsi Tricajus:
Meningkatkan Kemampuan Tubuh Untuk Beradaptasi Mengatasi Tekanan Stress Internal dan Eksternal
Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal
Meningkatkan keseimbangan hormonal
+ Meningkatkan energi sepanjang hari
+ Meningkatkan daya tahan tubuh
+ Meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang
+ Meningkatkan libido (gairah seksual)
+ Dan bukan termasuk obat perangsang

Testimoni Pengobatan Tradisional Libido
Kencing Manis, Libido (tdk ada gairah lagi)
Nurhadi (44 Th)
Srono – Banyuwangi
Saya menderita kencing manis (dengan kadar gula 312), sering pusing, pencernaan bermasalah, libido (tidak ada gairah lagi). Setelah mengkonsumsi trica jus sebanyak 8 sachet, semua keluhan di atas banyak perubahan. Kadar gula menjadi 137 dites setelah makan, dan keperkasaan saya kembali normal tricajus memang dahsyaaaat.


Dari testimoni di atas, sudah dapat dibuktikan khasiat Trica Jus ini memang cocok untuk memperbaiki keharmonisan rumah tangga anda. Untuk itu segera pesan Trica Jus sekarang juga!
Untuk Pemesanan cukup dengan sms sesuai format di bawah ini:
AS-TJ : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat : Nomor telepon/hp
kirim ke 081.320.078.000
Contoh:
AS-TJ : 1 box : Dani A : Jl. Pahlawan no. 44 Bandung : 081345678910
kirim ke 081.320.078.000

Informasi pemesanan lebih lanjut klik DISINI

Pengobatan Tradisional Libido

0 komentar:

Posting Komentar