Pengobatan Tradisional Sinusitis

.
Sulit menemukan obat untuk mengatasi sinusitis yang anda alami? Takut mencoba pengobatan karena akan menimbulkan efek samping? Hal itu sudah tidak perlu anda lakukan lagi karena kami punya solusinya. Mengatasi sinusitis dengan cepat dan tepat tanpa menimbulkan efek samping lainnya untuk kesehatan anda. Hanya satu solusi yaitu dengan Pengobatan Tradisional Sinusitis Jelly Gamat. Kenapa bisa begitu? Simak pembahasannya.

Apa itu Sinusitis?
Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan-bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan-bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.

Tipe Sinusitis
Terdapat dua tipe besar sinusitis, yaitu:
1. Berdasarkan lamanya penyakit (akut, subakut, khronis); Disebut akut bila lamanya penyakit kurang dari 30 hari. Sinusitis subakut bila lamanya penyakit antara 1 bulan sampai 3 bulan, sedangkan sinusitis khronis bila penyakit diderita lebih dari 3 bulan.
2. Berdasarkan jenis peradangan yang terjadi (infeksi dan non infeksi); Sinusitis infeksi biasanya disebabkan oleh virus walau pada beberapa kasus ada pula yang disebabkan oleh bakteri. Sedangkan sinusitis non infeksi sebagian besar disebabkan oleh karena alergi dan iritasi bahan bahan kimia.

Gejala Sinusitis
Gejala sinusitis yang paling umum adalah sakit kepala, nyeri pada daerah wajah, serta demam. Hampir 25% dari pasien sinusitis akan mengalami demam yang berhubungan dengan sinusitis yang diderita. Gejala lainnya berupa wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk. Beberapa pasien akan merasakan sakit kepala bertambah hebat bila kepala ditundukan ke depan. Pada sinusitis karena alergi maka penderita juga akan mengalami gejala lain yang berhubungan dengan alerginya seperti gatal pada mata, dan bersin bersin.

Pengobatan Tradisional Sinusitis dengan Jelly Gamat Solusi Tepat dan Cepat
Setelah mengetahui apa itu sinusitis, penyebab dan gejala sinusitis, sekarang kita akan mengetahui solusi penyembuhan untuk mengatasi sinusitis. Solusinya yang paling cepat dan tepat untuk mengobati sinusitis adalah dengan Jelly Gamat. Karena, Jelly Gamat ini berasal dari gamat emas/teripang emas salah satu spesies teripang yang paling unggul di antara semua spesies teripang yang dapat dikonsumsi. Teripang ini dapat meregenerasi sel dengan cepat sehingga sangat cocok bila dijadikan pengobatan tradisional sinusitis.
 Hal ini diperkuat oleh penelitian yang dilakukan Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Untuk lebih meyakinkan anda akan Pengobatan Tradisional Sinusitis Jelly Gamat, simak testimoni kesembuhan berikut ini.

Testimoni Pengobatan Tradisional Sinusitis Jelly Gamat
Sebelum Mengkonsumsi Pengobatan Sinusitis Jelly Gamat
"Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru," tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. "Jika cuaca dingin maka bisa dipastikan penyakit sinusitis ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung. Obat bebas ini mudah didapat sehingga saya sering mengandalkan obat ini. Lama-kelamaan muncul rasa khawatir, terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk pada kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya," begitu lanjutnya.

Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Sinusitis Jelly Gamat
"Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkomsumsi Jjelly Gamat 3x1sdm/hr. Pertama saya rasakan jelly gamat membuat badan menjadi lebih fit. Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak ada lagi masalah sinusitis. Dibulan ke-3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung, Jelly gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami."

Sudah terbukti, kan, bahwa Pengobatan Tradisional Sinusitis Jelly Gamat memanglah tepat dijadikan solusi untuk mengatasi penyakit sinusitis. Oleh karena itu segera pesan Jelly Gamat sekarang juga klik Cara Pemesanan Jelly Gamat untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pembelian Jelly Gamat.

Pengobatan Tradisional Sinusitis

0 komentar:

Posting Komentar