Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Kemih

.

Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Kemih

Anda sedang mengalami penyakit infeksi saluran kemih Segera atasi Infeksi Saluran kemih anda dengan pengobatan tradisional Infeksi Saluran kemih dari jelly gamat yang bekerja secara cepat dan tepat. Simak mengenai pembahasan Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Kemih berikut ini!

Yang perlu diketahui tentang penyakit infeksi saluran kemih

Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Kemih
Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Kemih >> Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih . Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Gejala Infeksi Saluran Kemih
Keluhan yang sering didengar dari penderita Infeksi Saluran Kemih adalah sebagai berikut:
1. Sakit pada saat atau setelah kencing
2. Anyang-anyangan (ingin kencing, tapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
3. Nyeri pada pinggang
4. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk)
5. Mual atau muntah

Nah, bagi anda yang menderita ISK direkomendasikan untuk mengkonsumsi pengobatan tradisional infeksi saluran kemih dari Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti ampuh, aman, dan halal. Menyembuhkan ISK secara alami tanpa menyebabkan efek samping. 

Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat

Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Kemih
Apa saja keistimewaan Gamat sehingga mampu menjadi obat sakit infeksi saluran kemih? Telah banyak ilmuwan yang meneliti khasiat hewan invertebrata ini.

Khasiat hewan gamat emas. Ridzwan Hashim dalam bukunya ” Sea Cucumber, A Malaysian Heritage ” mengatakan bahwa telaah mengenai gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun1980 dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21. Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jely gamat diulas sebagai sumber pengobatan. Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia. Beberapa studi klinis juga telah dilaporkan bahwa gamat mampu untuk memperbaiki kondisi penderita asma, mengatasi luka dan menurunkan tekanan darah tinggi dan tentu saja bisa digunakan untuk obat sakit infeksi saluran kemih.

Selain itu negara Australia telah menggunakan teripang untuk perawatan penderita arthirtis. Negara Jepang telah mematenkan penggunaan chondroitin sulfat dalam teripang untuk membantu terapi penderita HIV. Dan di semua negara yang mempunyai komoditi gamat, telah terbukti bahwa gamat juga bisa digunakan untuk obat sakit infeksi saluran kemih.

Dan satu lagi yang membuat gamat dijadikan pengobatan tradisional infeksi saluran kemih. Yaitu kemampuannya yang cepat dalam meregenerasi sel. Hanya dalam waktu 2 jam tubuh gamat yang dipotong-potong kecil akan hodup menjadi individu-individu baru. Sungguh keistimewaan yang sangat berarti bagi penyembuhan infeksi saluran kemih.

Ini adalah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional infeksi saluran kemih jelly gamat

Penghapus derita 10 tahun. Sumber : Trubus online : Senin, Juli 07, 2008.

Sebagai sopir pada sebuah bank swasta nasional, duduk seharian di belakang kemudi menjadi rutinitas Marsono. Kebiasaan itu membawa penderitaan infeksi saluran kemih selama 10 tahun.

Kisah sedih itu bermula pada medio 1998 ketika Marsono bangun tidur. Tiba-tiba saja, ia merasakan saluran kemihnya panas. ‘Panasnya mirip air mendidih di ketel air,’ kata suami Ani Suprapti itu. Tak kuasa menahan sakit, Marsono meringkih, menggigit bibir sambil menelungkupkan tubuhnya di pembaringan. Peluh dingin bercucuran di sekujur tubuh hingga sakit reda satu jam kemudian.

Keesokan harinya nyeri itu kembali datang. Marsono mendatangi dokter spesialis kulit dan kelamin di sebuah rumahsakit di Tangerang, Provinsi Banten. Ia menceritakan kepada dokter, gejala sakitnya. Panas di saluran kemih, kencing sedikit tapi sering, dan sakit di tulang atas kemaluan. Dokter menganalisis urine, bakteri, dan pemeriksaan kimia. Hasil diagnosis, Marsono terinfeksi saluran kemih bagian atas akibat serangan bakteri Eschericia colii.

Penyebab masuknya bakteri itu beragam. Pada kasus Marsono, bakteri datang karena daerah di sekitar kelaminnya kerap lembap akibat duduk terlalu lama. Perilaku hidup jorok seperti jarang membersihkan kelamin pascaberkemih, juga mengundang datangnya bakteri itu.

Jelly Gamat ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk bayi dan ibu hamil atau menyusui. Karena dibuat dari bahan-bahan alami tanpa menimbulkan efek samping lain terhadap tubuh. Jelly Gamat juga sudah tidak perlu diragukan lagi keHALALannya, karena produk ini sudah memiliki legalitas di BPOM.

Pembelian 1-3 Botol, kami Kirim Barang Dahulu Sampai Baru Trasfer Pembayaran

Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Kemih

0 komentar:

Posting Komentar