Pengobatan Tradisional Hepatitis

.

Pengobatan Tradisional Hepatitis

Pengobatan Tradisional Hepatitis,- Selamat datang di blog penjual obat alami terbaik dan terpercaya. Menerima pemesanan obat jelly gamat luxor untuk semua Kota dan Pelosok di Indonesia. setiap pemesanan 3 botol kebawah, obat kami kirim dahulu, setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran kepada kami. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pengobatan hepatitis dengan pengobatan tradisional hepatitis. Untuk pemesanan pengobatan tradisional hepatitis silahkan klik cara pembelian jelly gmat luxor.

Pengobatan Tradisional Hepatitis,- Salah satu penyakit kronis yang menyerang hati selain kanker hati adalah Penyakit Hepatitis. Hati merupakan organ tubuh kita yang paling penting. Diantara fungsi hati adalah sebagai penyaring racun dalam darah. Nah jika terjadi gangguan hati maka akan berpengaruh buruk pada tubuh kita. Cara pengobatan hepatitis yang paling aman dan manjur adalah dengan pengobatan tradisional hepatitis. Mengapa Jelly gamat dapat sembuhkan hepatitis? sebelum kita bahas tentang jelly gamat yang berperan sebagai pengobatan tradisional hepatitis, mari kita simak sedikit penjelasan tentang hepatitis dan gejalanya. Semoga bermanfaat.

Sekilas tentang penyakit hepatitis

Pengobatan Tradisional Hepatitis
Pengobatan tradisional hepatitis,- Terjadinya hepatitis diakibatkan terjadinya peradangan organ hati (lever). Penyebab penyakit yang utama adalah virus hepatitis. Ada beranekaragam virus hepatitis yaitu A,B,C. Itulah kenapa mungkin kamu sering mendengar hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C. Bisa juga Rusaknya fungsi hari atau liver ini dapat disebabkan karena seseorang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan atau karena termakan racun yang membebani kerja liver dan mengakibatkan fungsi hati menjadi rusak. Tetapi, pada kebanyakan kasus, hepatitis disebabkan oleh virus yang ditularkan penderita hepatitis. Virus yang paling banyak menjangkiti manusia adalah VHB, penyebab hepatitis B. Diperkirakan 1 dari 3 orang yang ada di bumi pernah terinfeksi. (pengobatan hepatitis : 2012). berikut adalah gejala hepatitis :
  • Muntah dan Mual
  • Sering Ngantung
  • Tidak Nafsu Makan Dan Tubuh Tidak Berstamina
  • Uriine berwarna gelap
  • Perut bagian atas membesar
  • Penurunan berat badan,
  • Kuku berwarna kuning
  • Kulit berwarna kuning
  • Putih mata menjadi kuning.
Itulah penyebab hepatitis yang sangat berbahaya sekali untuk itu jangan biarkan penyakit hepatitis anda semakin parah dan permanen. Segera lakukan pencegahan dengan pengobatan tradisional hepatitis dengan jelly gamat luxor.

Pengobatan Tradisional Hepatitis Jelly Gamat

Pengobatan Tradisional Hepatitis
  
Jelly gamat untuk pengobatan tradisional hepatitis sangat dianjurkan sekali karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan obat, Jelly gamat ini terbuat dari tumbuhan alami dari ekstrak teripang terpilih dari beberapa teripang yang telah dibudayakan.

Kenapa jelly gamat sangat cocok untuk pengobatan tradisional hepatitis ?

Jelly gamat luxor merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermani. Jely gamat luxor berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jelly gamat luxor mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Jelly Gamat Luxor dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit termasuk penyakit yang susah diobati hepatitis. 

Testimoni sembuh dengan pengobatan tradisuonal hepatitis dengan helly gamat luxor

Pengobatan Tradisional Hepatitis
Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat dan spirulina



obat hepatitis bSebelum konsumsi Jelly Gamat dan spirulina, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Sea Cucumber Jelly dan spirulina. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.


Cara pembelian jelly gamat untuk pengobatan tradisional heptitis


Pembelian 1-3 botol, BARANG SAMPAI 
BARU TRASFER PEMBAYARAN 

 

0 komentar:

Posting Komentar