Pengobatan Tradisional Hepatitis C

.

Pengobatan Tradisional Hepatitis C

Apakah anda mengalami penyakit Hepatitis C ? Janganlah anda mengeluh dalam menghadapi hal yg anda sedang hadapi .Kami akan membantu anda untuk menjelaskan tentang Penyakit Hepatitis C dan Pengobatannya Obat Tradisional Hepatitis C Jelly Gamat Luxor yang insya alloh akan menyembuhkan anda.

Apa itu Hepatitis C ? 
 
HEPATITIS C adalah penyakit peradangan hati menular yang gejala klinis awalnya tidak tampak sehingga banyak pasien mengidap penyakit ini sudah dalam kondisi kronis. Kalaupun sudah kronis, hepatitis C sebaiknya tidak dibiarkan tanpa penanganan karena bisa menimbulkan beban ekonomi yang sangat besar.

Hepatitis C sebaiknya segera diatasi sejak dini untuk memperbesar peluang kesembuhan dan menghindari kerugian pasien. Bila dibiarkan tanpa terapi, hepatitis C dapat menimbulkan kerugian besar, mulai dari penurunan kinerja dan produktivitas penderita hingga beban ekonomi yang sangat tinggi.
 
Penularan Hepatitis C

Ribuan infeksi baru diperkirakan muncul di Indonesia setiap tahun. Menurut data WHO, tiga persen penduduk dunia atau 170 juta orang di dunia terinfeksi Virus Hepatitis C.

Virus hepatitis C (HVC) menyebar dengan kontak darah-ke-darah dari darah seseorang yang terinfeksi. Di Amerika Serikat, orang dengan sejarah penggunaan jarum suntik, penggunaan narkoba (sampai 90% orang yang pernah menyuntik narkoba dengan memakai jarum suntik secara bergantian, walau hanya sekali, ternyata terinfeksi HCV), tato atau sirkulasi darah yang telah terpapar, melalui seks tidak aman meningkatkan risiko penyakit ini. Beberapa orang juga terinfeksi dalam sarana kesehatan, melalui tertusuk secara tidak sengaja dengan jarum suntik atau alat lain yang tidak steril. HCV juga dapat menular melalui transfusi darah, walau darah donor di Indonesia diskrining untuk HCV.
 
Bagaimana Cara menyembuhkan Hepatitis C ?
Jelly gamat Luxor solusi terbaik untuk mengobati Hepatitis C

Pengobatan trarisional hepatitis c

 Jelly Gamat

Salah satu khasiat yang sangat istimewa dari jelly gamat luxor adalah sebagai obat alami hepatitis C yang mampu membantu mengatasi penyakit hepatitis C dengan aman dan tanpa efek samping. Pengobatan alami mujarab hepatitis C jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami berupa teripang stichophus hermanii yang merupakan teripang paling unggul. Dengan kandungan 34% ekstra gamat yang kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk menunjang kesehatan menjadikan jelly gamat sebagai rahasia ampuh mengobati hepatitis c.

Mengapa dikatakan rahasia ampuh mengobati hepatitis c?, ini dikarenakan dalam obat alami hepatitis C terkandung kolagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-C dengan cepat. Dan anda tahu bila teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat, begitupun yang terjadi setelah teripang ini dijadikan ekstrak sebagai obat alami hepatitis c. sel yang rusak didalam tubuh dan menyebabkan penyakit hepatitis c akan berregenerasi menjadi sel baru yang lebih baik sehingga hepatitis ini akan sembuh secara bertahap. Gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu gamat juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki fungsi hati seccara tidak langsung serta mampu menghambat replikasi virus penyebab hepatitis. Itulah sebab mengapa Jelly Gamat Luxor Ampuh mengobati penyakit Hepatitis C.


Berikut adalah kisah nyata yang sembuh dengan pengobatan tradisional hepatitis c dengan jelly gamat luxor

Sebelum menjalani pengobatan dengan jelly gamat sebagai Cara Mengobati Hepatitis C

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan  USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT  42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan  untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat sakit hepatitis C tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab,justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat sakit hepatitis C tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh. 

Setelah menjalani pengobatan alternatif dengan obat sakit hepatitis C

Awal Oktober 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr,Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari dan milk thistle Plus 1×1 tab/hr sebagai rangkaian obat sakit hepatitis C alami. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang.Selain itu,setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kbekerja,semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas.Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26.Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.


Itulah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional hepatitis c dengan jelly gamat luxor, jangan sampai anda menyesal dikemudian hari karena terlambat mengobatinya.

Pembelian 1-3 botol, Kirim Barang Dahulu Setelah Sampai 
Baru Trasfer Pembayaran
 
 Pengobatan Tradisional Hepatitis C
 

 
 


0 komentar:

Posting Komentar