Pengobatan Tradisional Lupus

.

Pengobatan tradisional lupus

Pengobatan tradisional lupus, Anda menderita lupus ? Mau tahu apa saja hal yang berkaitan dengan lupus ? Oke, tanpa lagi mengajak Anda basa basi, langsung saja kita bahas sepintas mengenai lupus dan bagaimana solusi yang terbaik untuk lupus hanya ada di Pengobatan Tradisional Lupus Jelly Gamat Luxor.

Penyakit lupus

Banyak sebutan lain yang diungkan untuk penyakit lupus, seperti halnya anjing hutan, butterfly rash atau bahkan mungkin penyakit seribu wajah. Istilah istilah diatas menandakan bahwa lupus ini memang sangat berbahaya sekali, yang hampir setara dengan kanker, tak sedikit jumlah orang yang menderita lupus, berakhir dengan kematian. Informasi cara pemesanan jelly gamat luxor PESAN SEKARANG !

terjadi karena produksi antibodi atau zat kekebalam tubuh yang terlalu berlebihan. Penyakit lupus termasuk penyakit autoimun karena pada saat terkena penyakit lupus, tubuh akan menghasilkan antibodi yang sebenarnya untuk melenyapkan kuman atau sel kanker yang ada di tubuh, namun dalam keadaan autoimun, antibodi tersebut ternyata merusak organ tubuh sendiri. Bagian dari organ tubuh yang sering dirusak adalah: ginjal, sendi, kulit, jantung, apru, otak, dan sistem pembuluh darah. Semakin lama proses perusakan terjadi, semakin berat kerusakan organ tubuh.

Berdasarkan statistik, lupus ini lebih banyak terjadi pada wanita dari pada pria dengan perbandingan 9 : 1. Para penderita lupus, awalnya tidak mengetahui mereka mengidap lupus, itu dikarenakan lupus ini tidak memiliki gejala yang ciri khas, namun ada beberapa gejala adri lupus yaitu :

kulit yang mudah gosong akibat sinat matahari
gangguan pencernaan
gejala umum : seringkali mengeluhkan merasa lemah. lelah, demam, pegal-pegal, yang mucul pada saat msa aktif, dan akan hilang pada masa remisi atau nonaktif.
muncul ruam merah yang membentang dikedua pipi dan bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik.
mengakibatkan anemia, karena lupus menghancurkan sel-sel darah merah
kerontokan rambut

Obat penyakit lupus yang ampuh hanya dengan pengobatan tradisional lupus jelly gamat luxor


Pengobatan lupus yang alami dengan obat herbal  jelly gamat luxor yang obat penyakit kistaaman tanpa menimbulkan efeksamping. Cara pengobatan tradisional lupus yang aman untuk semua umur baik anak-anak ibu hamil, maupun orang yang berusia lanjut.

pengobatan lupus - Istilah penyakit lupus diambil dari kata lupus yang dalam bahasa latin berarti anjing hutan, istilah ini digunakan karena pada umumnya penderita penyakit ini pada memiliki ruam merah yang berbentuk kupu-kupu (butterfly rash) di pipi yang serupa pada pipi serigala, tetapi berwarna putih. penyakit ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu,  penyakit lupus dianggap mematikan bahkan disetarakan dengan penyakit kanker karena dalam banyak kasus penderita penyakit lupus banyak yang tidak tertolong.

hasil temuan Dr. Mittchell Kurk direktur medis Biomedical Revitalization Center of Laurence, New York, menunjukan gamat meningkatkan kesehatan fisik 70% pengidap radang atau linu sendi, tanpa efeksamping. Sebab gamat memiliki komponen kondoprotektif yang memperbaiki tulang muda dengan merangsang merabolime anaboliskondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan.

Berikut adalah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional lupus

Nama    : Yanidya Puspitasari
Usia       : 23 th
No. SSP : 8010295
Alamat  : Telagasari Semarang

SEBELUM MENGONSUMSI
Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

HASIL SETELAH MENGONSUMSI
Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, obat herbal lupus Jeli gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.

Itulah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional lupus dar jelly gamat, tnggu apa lagi segeralah pesan jelly gamat untuk kesembuhan penyakit lupus anda.

cara pemesanan klik gambar dibawah ini:


Pembelian 1-3 botol, BARANG KAMI KIRIM SAMPAI BARU LAKUKAN TRASFER PEMBAYARAN


0 komentar:

Posting Komentar