Pengobatan Tradisional Hepatitis C

.

Pengobatan Tradisional Hepatitis C

Pengobatan tradisional hepatitis C,- Selamat datang di blog www.pengobatantradisional2.blogspot.com dari jelly gamat luxor. kami adalah agen terbesar dan terpercaya. jelly gamat yang sudah terbukti sangat ampuh untuk hal menyembuhkan, aman untuk di konsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping negatip bagi tubuh anda. karena terbuat dari bahan yang alami tanpa ada campuran bahan kimia lain.

Sekilas penyakit hepatitis C

Penyakit hepatitis adalah peradangan organ hati (liver) yang disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah virus. Meskipun bisa dibilang penyakit lama, penyakit ini masih menjadi ancaman dunia. Di Indonesia sendiri kasus penyakit hepatitis yang disebabkan oleh infeksi virus masih terhitung besar.

Diperkirakan sebanyak 2 milyar penduduk dunia pernah terinfeksi virus penyebab Hepatitis B. Sebanyak 240 juta di antaranya menderita hepatitis B kronis. Selain hepatitis B, hepatitis C juga menginfeksi 170 juta jiwa penduduk dunia sampai ke tahap kronis. Akibat infeksi hepatitis B dan C, sebanyak 1,5 juta jiwa penduduk dunia meninggal.


Kenali gejala awal penyakit hepatitis C

Untuk mengetahui gejala awal bahwa anda terinfeksi virus hepatitis c atau anda terserang penyakit hepatitis c, berikut ini merupakan gejala yang akan dirasakan bagi mereka yang terlanjur mengidap penyakit hepatitis C :
  • Berkurangnya nafsu makan. Kondisi ini jika kita liat secara sekilasmerupakan suatu hal yang banyak dialami oleh kebanyakan orang ketika kondisi tubuh seseorang dalam keadaan kurang fit
  • Berubahnya warna urine menjadi gelap. Jika kondisi ini ditemui segeralah periksa diri anda kedokter atau laboratorium kesehatan agar mendapatkan informasi kondisi kesehatan secara akurat
  • Adanya perasaan mudah lelah yang sangat aktrim. Biasanya orang yang menderita penyakit hepatitis c akan mengalami penurun kondisi yang sangat drastis.
  • Kulit atau mata berubah menjadi warna kuning. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua kondisi tersebut terjadi pada orang yang menderita penyakit hepatitis c.
Itulah penyebab dan gejala penyakit hepatitis C yang sangat berbagahasekali, tetapi jagan kuatir karena sekarang telah ada pengobatan yang ampuh mengobati penyakit Hepatitis C sampai tuntas dengan Pengobatan Tradisional Hepatitis C dari jelly gamat luxor.

Obat alami hepatitis C hanya dengan pengobatan tradisional hepatitis C dari jelly gamat luxor

Jelly gamat luxor untuk pengobatan tradisional hepatitis C sangat aman untuk mengobati penyakit ini sampai tuntas karena dalam jelly gamat ini terkandung bahan alami hewani yang berasal dari laut yang banyak sekali manfaatnya mengobati berbagai macam penyakit.

Salah satu khasiat yang sangat istimewa dari jelly gamat luxor adalah sebagai obat alami hepatitis C yang mampu membantu mengatasi penyakit hepatitis C dengan aman dan tanpa efek samping. Pengobatan alami mujarab hepatitis C jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami berupa teripang stichophus hermanii yang merupakan teripang paling unggul. Dengan kandungan 34% ekstra gamat yang kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk menunjang kesehatan menjadikan jelly gamat sebagai rahasia ampuh mengobati hepatitis c.

Berikut ini adalah mengapa khasiat pengobatan tradisional hepatitis C  jelly gamat sangat ampuh mengobati penyakit hepatitis ini.

Khasiat Jelly Gamat Luxor Untuk pengobatan tradisional hepatitis C

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (Faiz Yajri).

Menurut dr Merlyn di Surabaya, “Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah”

Berikut adalah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional hepatitis C dari jelly gamat luxor

 


Sebelum menjalani pengobatan dengan jelly gamat sebagai Cara Mengobati Hepatitis C

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan  USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT  42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan  untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat sakit hepatitis C tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab,justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat sakit hepatitis C tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh. Cara pemesanan Jelly Gamat Luxor KLIK DI SINI

Setelah menjalani pengobatan tradisional hepatitis C

Awal Oktober 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr,Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari dan milk thistle Plus 1×1 tab/hr sebagai rangkaian obat sakit hepatitis C alami. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang.Selain itu,setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kbekerja,semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas.Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26.Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.

Itulah penjelasan mengenai pengobatan tradisional hepatitis C dengan jelly gamat luxor. Jangan ragu memebeli jelly gamat di agen kami karena cuma kami agen jelly gamat yang berani melakukan tindakan nyata dengan mengutamakan kepuasan anda yaitu  dengan Kirim Barang dahulu Setelah Sampai BAru Trasfer Pembayaran.

Cara pembelian jelly gamat :  


Pembelian 1-3 botol, KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMAPI BARU MELAKUKAN TRASFER PEMBAYARAN

Pengobatan Tradisional Hepatitis C



1 komentar: