Pengobatan Tradisional Rematik

.

Pengobatan Tradisional Rematik


Pengobatan tradisional rematik,- Apakah anda menderita penyakit rematik yang selama ini belum sembuh sembuh meskipun telah mencoba pengobatan modern dan berobat ke luar negeri belum sembuh-sembuh jangan putus harapan untuk sembuh karena sekarang telah hadir pengobatan tradisional alami tana efek samping dan telah diakui kesemuhan dengan obat alami ini.

Rematik

Rematik adalah penyakit yang menyerang persendian dan struktur di sekitarnya. Rematik bisa menyerang bagian kepala sampai kaki. Rematik biasa disebut juga dengan nama arthritis. Secara umum penyakit ini ditandai dengan sejumlah gejala, seperti pembengkakan, kemerahan, nyeri di lutut, siku, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, gangguan di otot dan tendon. gejala rematik memang cukup luas.


Rematik dapat dikelompokkan atas beberapa golongan, yaitu :

1. Osteoartritis.
Penyakit ini merupakan penyakit kerusakan tulang rawan sendi yang
berkembang lambat dan berhubungan dengan usia lanjut. Secara klinis ditandai dengan nyeri, deformitas, pembesaran sendi, dan hambatan gerak pada sendi – sendi tangan dan sendi besar yang menanggung beban.

2. Artritis Rematoid.
Artritis rematoid adalah suatu penyakit inflamasi sistemik kronik dengan
manifestasi utama poliartritis progresif dan melibatkan seluruh organ tubuh. Terlibatnya sendi pada pasien artritis rematoid terjadi setelah penyakit ini berkembang lebih lanjut sesuai dengan sifat progresifitasnya. Pasien dapat juga menunjukkan gejala berupa kelemahan umum cepat lelah.

3. Polimialgia Reumatik.
Penyakit ini merupakan suatu sindrom yang terdiri dari rasa nyeri dan
kekakuan yang terutama mengenai otot ekstremitas proksimal, leher, bahu dan panggul. Terutama mengenai usia pertengahan atau usia lanjut sekitar 50 tahun ke atas.

4. Artritis Gout (Pirai).
Artritis gout adalah suatu sindrom klinik yang mempunyai gambaran khusus, yaitu artritis akut. Artritis gout lebih banyak terdapat pada pria dari pada wanita. Pada pria sering mengenai usia pertengahan, sedangkan pada wanita biasanya mendekati masa menopause.

Penyebab rematik salah satunya adalah masalah kekebalan tubuh berbalik menyerang jaringan persendian. Hal ini mengakibatkan tulang rawan di sekitar sendi menipis dan membentuk tulang baru. Pada saat tubuh digerakkan, tulang-tulang di persendian bersinggungan sehingga memicu rasa nyeri.

Gejala rematik lainnya adalah kaku di persendian terutama saat dipagi hari dan saat istirahat dalam jangka yang lama setelah beraktifitas, juga letih yang berkepanjangan dan demam dengan suhu rendah. Gejalanya bisa berkembang dalam hitungan tahun, tetapiada juga yang berkembang dengan cepat.

Sama seperti tipe radang sendi lainnya, peradangan di persendian akibat rematik juga diikuti dengan rasa sakit, dan meningkatnya suhu menjadi hangat, dan tentu saja disertai dengan pembengkakan. Rematik berbeda dengan radang sendi yang lain karena bersifat simetris, dan munculnya pun di kedua sisi bagian tubuh seperti pergelangan tangan, lutut dan tangan secara terus-menerus.

Pengobatan tradisional rematik dari jelly gamat luxor adalah solusi tepat dan cepat


Pengobatan tradisional rematik hanya dengan jelly gamat yang sudah terbukt ampuh bisa mengobati penyakit rematik. Jelly gamat dibuat oleh para profesional kerja yang ahli di bidangnya seperti ahli gizi yang telah ahli dibidangnya.

Jelly Gamat Luxor adalah brand produk Jelly Gamat yang di distribusikon oleh PT. Luxor Inma yang tebuat dari ekstrak gamat dengan kandungan ekstrak gamat sebesar 34 %  terbuat dari gamat strococus hermani yang sudah teregistrasi di BPOM legalitas POM TI 074.625.481 (dicantumkan pada bagian samping kemasan). Di buat dari Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut sangat cocok sekali untuk pengobatan tradisional rematik.

pengobatan tradisional maag kronisJelly gamat luxor  gamat luxor memiliki kemampuan efektif sebagai pengobatan tradisional maag kronis. Kandungan cell growth factor sebagai pemacu pertumbuhan sel mampu membentuk, menumbuhkan dan memperbaiki kerusakan sel pada organ lambung pasien maag kronis. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung maag kronis.
Penemuan zat cell growth factor dalam tubuh gamat diperoleh dari penelitian lebih dari 8 tahun oleh seorang peneliti biota laut asal Negeri Jiran Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim. Dalm eksperimennya terbukti potongan-potongan kecil dari tubuh gamat mampu hidup kembali menjadi masing-masing individu baru hewan gamat hanya dalam waktu 2 jam.

Berikut adalah kisah nyata sembuh pengobatan tradisional rematik dengan jelly gamat luxor

sintawati obat herbal asam urat dan rematik

Sakit Pada Persendian Sembuh Dengan Jelly Gamat Dan Spirulina

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat
“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit,” ujar Ibu Sitawati di Bandung. Belum lagi jika dalam posisi jongkok lalu berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena rasa sakit yang luar biasa.
Setelah Mengonsumsi Obat Herbal Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat
Tahun 2008 adalah awal tahun mula perkenalan saya dengan Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica. Glukosamin dan Chondroit dalam jelly gamat di katakan dapa membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hr, Spirulin Pasifica 3×10 tab/hr, vitaluxor 2×1 tab/hr dan Ex-tar C plus 1×1 tab/hr saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, salam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seprti dulu, Naik tangga? wah itu sudah bis saya lakukan.
Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengonsumsi produk luxor, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makan kesehatan dari luxor.
hj adjinar obat herbal asam urat dan rematik

Rematik Sembuh Dengan Obat Herbal Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat
“Panjang umur dan sehat, itu adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukti Tinggi tahun 2009 slam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu, lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol tinggi”/ lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada , lanjutnya. Obat-obatan yang di berikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua masalah di atas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih sehat. 
Setelah Mengkonsumsi Obat Hebal Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh jadi lebih sehat, Jelly gamat 2×1 sdm, spirulina pasifica 2×5 tab, Ex-tar C Plus 1×1 tab Vitaluxor 1×1 softgel, menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulillah, keluhan mulai turun berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turn bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat.

Itulah kisah nyata sembuh dengan jelly gamat segera obati dengan pengobatan tradisional rematik dari jelly gamat luxor.

Informasi pemesanan, klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 

By : Pengobatan tradisional rematik

0 komentar:

Posting Komentar