Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar

.
Jika kondisi sang Ibu untuk melahirkan bayinya secara normal tidak memungkinkan untuk dilakukan, maka cara lain untuk mengeluarkan jabang bayi adalah dengan cara operasi caesar. Operasi caesar ini memang sangat membantu demi keselamatan keduanya, sang Ibu maupun sang bayi. Tapi bekas luka bedah caesar akan selamanya tertinggal pada kulit perut sang Ibu. Kadang kala, luka bedah caesar ini menyebabkan gangguan kesehatan untuk sang Ibu. Oleh karena itu, luka bedah caesar itu harus segera diatasi. Jika anda ingin menghilangkan bekas luka bedah caesar ada baiknya anda mencoba Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar Jelly Gamat. Terbuat dari bahan-bahan alami dan diproses secara modern, kemudian dikemas dalam satu botol Jelly Gamat berukuran 350 ml dan 1 liter. Sebelum lebih lanjut membahas mengenai Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar, tidak ada salahnya untuk kita mengetahui Bedah Caesar itu sendiri.
Bedah Caesar
Bedah Caesar disebut juga dengan seksio sesarea (disingkat dengan sc) adalah proses persalinan dengan melalui pembedahan dimana irisan dilakukan di perut ibu (laparatomi) dan rahim (histerotomi) untuk mengeluarkan bayi. Bedah caesar umumnya dilakukan ketika proses persalinan normal melalui alat reproduksi wanita tidak memungkinkan karena berisiko kepada komplikasi medis lainnya. Sebuah prosedur persalinan dengan pembedahan umumnya dilakukan oleh tim dokter yang beranggotakan spesialis kandungan, anak, anastesi serta bidan.
Jenis Bedah Caesar
Terdapat beberapa jenis bedah caesar, yaitu:
1. Jenis klasik; dengan melakukan sayatan vertikal sehingga memungkinkan ruangan yang lebih besar untuk jalan keluar bayi. Akan tetapi jenis ini sudah sangat jarang dilakukan hari ini karena sangat berisiko terhadap terjadinya komplikasi.
2. Sayatan mendatar di bagian atas dari kandung kemih sangat umum dilakukan pada masa sekarang ini. Metode ini meminimalkan risiko terjadinya pendarahan dan cepat penyembuhannya.
3. Histerektomi caesar yaitu bedah caesar diikuti dengan pengangkatan rahim. Hal ini dilakukan dalam kasus-kasus dimana pendarahan yang sulit tertangani atau ketika plasenta tidak dapat dipisahkan dari rahim.
4. Bentuk lain dari bedah caesar seperti bedah sesar ekstraperitoneal atau bedah sesar Porro.
5. Bedah caesar berulang dilakukan ketika pasien sebelumnya telah pernah menjalan bedah sesar. Umumnya sayatan dilakukan pada bekas luka operasi sebelumnya.

Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar Jelly Gamat Solusi Tepat untuk Anda
Kami memberikan solusi tepat untuk menghilangkan bekas luka bedah caesar yang anda dapat pasca operasi. Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Sticophus Hermanii yang memiliki kandungan gizi yang lengkap, seperti protein kolagen, asam amino, mucopolysacarida, glikosaminoglikan, bio active element, cell growth factor, omega 3, dan mineral. Kandungan-kandungan gizi tersebut juga memilik fungsi masing-masing untuk membantu kesehatan manusia. Menurut dr. Zen Djaja MD, salah satu dokter di Malang-Jawa Timur, ekstrak namako (nama teripang di Jepang) baik diberikan kepada perempuan hamil. Itu dikarenakan senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap. Kandungan kolagen dalam ekstrak gamat mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar yang dijalani.
Karena teripang cepat memulihkan daya tahan tubuh, Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar Jelly Gamat bekerja meregenerasi/meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Testimoni Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar
Kecemasannya terbukti, dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.
Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu, dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.
Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi tak kunjung pulih. Ia masih kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh sering kali anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi, Suci menderita demam, flu dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Pengobatan Tradisional Luka Bedah Jelly Gamat setiap hari. Usianya saat itu sudah mencapai 39 tahun ketika menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurus keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra. Itu semua berkat Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar Jelly Gamat.

Demikian testimoni dari seorang yang sudah menyembuhkan bekas luka bedah caesar dengan Jelly Gamat. Sekarang giliran anda untuk membuktikan keampuhan dari Jelly Gamat ini. Pesan sekarang juga.

Pengobatan Tradisional Luka Bedah Caesar

0 komentar:

Posting Komentar