Pengobatan Tradisional Maag Kronis Dan Pantangannya

.

Pengobatan Tradisional Maag Kronis 

Pengobatan Tradisional Maag Kronis,- Selamat datang di blog yang menjual obat alami maag kronis yang  yang aman. Salah satu penyakit yang harus di waspadai yakni maag kronis, jika memang anda terserang oleh penyakit maag kronis,, kini telah hadir pengobatan tradisional maag kronis yang mampu menyembuhkan secara alami tanpa efek samping dan terbukti mengatasi masalah maag kronis. Maag kronis salah satu jenis penyakit mematikan yang harus di waspadai, dengan itu obati secepat nya dengan pengobatan tradisional maag kronis aman dalam proses penyembuhannya.

Obat aman maag kronis dengan pengobatan tradisional maag kronis 

Penyakit Maag Kronis 
Maag kronis  terjadi karena disebabkan iritasi yang terlalu lama pada lambung, penyebab iritasi itu bisa berupa penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobakter pylori, refluks empedu kronis atau bisa juga karena degenarasi lapisan perut (biasanya terjadi pada usia lanjut). Pada saat terkena penyakit maag kronis, maka gejala yang muncul bisa berupa mual, muntah, kehilangan nafsu makan, gangguan pencernaan, BAB disertai darah dan sakit perut bagian atas.

Cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit maag kronis ini yaitu bisa berupa tidak makan – makanan yang dapat mengiritasi lambung (pedas, asam,rokok, kafein, alkohol atau aspirin), usahakan untuk buang air besar secara teratur, jangan terlambat makan atau makan berlebihan, dan makan sedikit2 tetapi sering. dan ila anda memang telah terkena penyakit ini segera obati dengan pengobatan tradisional jelly gamat luxor.

Pengobatan Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat 

Jelly gamat luxor adalah obat luar biasa sekali karena bisa menyembuhkan penyakit maag kronis sampai tuntas. obat maag kronis dengan pengobatan tradisional maag kronis dari jelly gamat luxor dibuat oleh para profesional kerja yang berpengalaman dibidangnya untuk menghasikan produk yang berkualitas tinggi.

Keistimewaan Gamat Sebagai Obat Sakit Maag Kronis Alami

OBAT SAKIT MAAG KRONIS ALAMI GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai obat sakit maag kronis.
“Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan obat sakit maag kronis alami di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit maag lantaran mengandung faktor regenerasi sel untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.”

Testimoni Para Penderita Berdecak Kagum pada kemampuan Gamat sebagai Obat Sakit Maag Kronis Alami

  • Nama : Japy Adrianus Amos
  • Usia : 67 tahun
  • No. SSP : 8002773
  • Alamat : Cilandak, Jakarta Selatan
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak bisa berdiri tegak. Thaun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk pada tahun 2001.
Pertengahan 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor. Satu setengah bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak kambuh lagi. Saat ini kesehatan membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Beberapa Tips Untuk Mencegah Maag

Bagi yang masih sehat jangan santai-santai saja mengkonsumsi makanan asam dan pedas. Karena akibatnya anda bisa termasuk dalam kategori penderita maag ringan. Berikut tips-tips mencegah maag:
1. Biasakanlah mengkonsumsi pola makan yang sehat. Seperti, makan pada waktunya, jangan membiarkan perut kosong dalam jangka yang panjang, jangan makan terburu-buru. Perhatikan komposisi seimbang antar lemak, karbohidrat dan protein.
2. Hindari makanan yang dapat mengiritasi lambung seperti, pedas, asam, alkohol, rokok dan aspirin.
3. Mengkonsumsi makanan yang lunak dan lembut.
4. Makanlah walaupun hanya sedikit tetapi sering.
5. Perbaiki gaya hidup dengan cara mempertahankan berat badan,
istirahat yang cukup dan olahraga secara teratur
Jangan ragu memilih jelly gamat luxor, nonkimia dan bebas efek samping. Jelly Gamat Luxor akan membawa anda pada kesembuhan yang total. Satu langkah kecil mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor akan menjadi satu poin kebahagiaan untuk anda dan keluarga.

cara pemesanan jelly gamat luxor :
 Pembelian 3 Botol Kebawah KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Baca Juga :

Pengobatan tradisional rematik 

Pengobatan tradisional demam berdarah

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium

0 komentar:

Posting Komentar