Pengobatan Tradisional Tipes

.

Pengobatan Tradisional Tipes

Pengobatan tradisional tipes,- Jangan biarkan penyakit tipes anda karena ini akan mengganggu aktifitas anda apalagi penyakit tipes ini terjadi selama bertahun-tahun sehingga kalau dibiarkan yang lama akan semakin parah. Jangan kuatir sekarang ada inovasi terbaru pengobatan tradisional tipes dengan jelly gamat luxor yang ampuh mengobati tipes sampai tuntas.

Sekilas penyakit tipes

Penyakit Tipes atau sering juga dikenal dengan istilah Penyakit Tifus terjadi sesungguhnya karena kelalayan kita dalam menjaga kebersihan lingkungan hidup. Disadari atau tidak, pada faktanya penyakit tipes semakin mewabah seiring dengan datangnya musim hujan dan gaya hidup kita yang jauh dari kategori gaya hidup yang sehat.

Jika penyakit tipes tidak segera diatasi, maka dalam kurun waktu 30 hari akan terjadi dampak yang semakin parah. Diantaranya adalah komplikasi seperti pendarahan pada usus dan juga perforasi atau perlubangan pada usus. Oleh karena itu, kita harus waspada dan mampu mendeteksi sedini mungkin gejala-gejala dan penyebab penyakit tipes itu sendiri, sebelum semuanya terlambat.


Pengobatan tradisional tipes dengan jelly gamat luxor 


Jelly gamat luxor ini terbuat dari ekstrak teripang 34% lebih banyak, teripang adalah hewan laut yang memiliki kandungan yang lengkap yang dapat digunakan untuk mengobati beragam penyakit dan keluhan yang Anda rasakan seperti halnya tipes ini. Tipes disebabkan karena adanya bakteri yang menginfeksi didalam tubuh, dan kandungan teripang ini memiliki sifat sebagai antibakteri, sehingga dapat mematikan bakteri penyabab tipes ini secara lebih cepat dan dalam tahap yang herbal. Selain itu, karena sifatnya sebagai cell growth factor yang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak secara lebih cepat sehingga dapat memperbaiki bagian tubuh atau jaringan dalam tubuh yang telah dirusak oleh bakteri ini, dengan begitu proses mengobatinya pun akan lebih baik dan memberikan hasil yang lebih maksimal, mematikan bakteri dan memperbaiki jaringan yang dirusak, tubuh pun kembali pulih.

Untuk lebih jelasnya yaitu kandungan kolagen yang dimiliki teripang ini mampu meningkatkan imunitas tubuh
kandungan omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular
kandungan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah


Kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional tipes 

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly gamat luxor.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Luxor saja tanpa yang lain.
Pengobatan Tradisional Tipes Baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Luxor sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Luxor setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.


Itulah kisah nyata sembuh dengan pegnobatan tradisional tipes dari jelly gamat luxor yang dapat megobati tipes secara tuntas. Untuk memesan produk jelly gamat ini silakan klik gambar dibawah ini :

cara pesan klik cara pemesanan jelly gamat

pengobatan tradisional tipes

0 komentar:

Posting Komentar