Pengobatan Tradisional Mioma Uteri

.

Pengobatan Tradisional Mioma Uteri

Anda menderita penyakit mioma uteri? Belum mendapatkan pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit mioma uteri anda? Sekarang anda sudah tidak perlu merasa cemas ataupun khawatir penyakit mioma uteri anda akan segera sembuh dengan Pengobatan Tradisional Mioma Uteri Jelly Gamat. Anda masih ragu? Mari kita ketahui lebih dulu mengenai penyakit Mioma Uteri dan gejalanya.

Mioma Uteri
Mioma Uteri adalah tumor jinak pada dinding rahim. Disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro.
Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun. Faktor keturunan juga berperan penting dalam menyebabkan penyakit Mioma Uteri. Penderita Mioma sering mengalami menopause yang terlambat.
Kebanyakan mioma uteri tumbuh tanpa menimbulkan keluhan atau gejala. Pada perempuan lain mungkin mengeluh perdarahan menstruasi lebih banyak dari biasa, atau nyeri sewaktu menstruasi, perasaan penuh dan ada tekanan pada rongga perut, atau keluhan anemi karena kurang darah atau nyeri pada waktu berhubungan seksual, atau nyeri pada waktu bekerja. Perempuan lain yang mengidap myom mengeluh susah hamil atau mudah keguguran.
Penyebab Mioma Uteri pada rahim masih belum diketahui dengan pasti. Beberapa penelitian mengatakan bahwa masing-masing mioma munul dari sel neoplasma soliter (satu sel ganas) yang berada diantara otot polos miometrium (otot polos di dalam rahim).

Gejala Mioma Uteri
1. Perdarahan tidak normal
- Hipermenorea perdarahan banyak saat menstruasi, karena meluasnya permukaan endometrium dalam proses menstruasi
- Gangguan kontraksi otot rahim
- Perdarahan berkepanjangan
Akibat perdarahan penderita dapat mengeluh anemis karena kekurangan darah, pusing, cepat lelah, dan mudah terjadi infeksi.
2. Penekanan rahim yang membesar
Penekanan rahim karena pembesaran mioma uteri dapat terjadi :
- Terasa berat di abdomen bagian bawah
- Sukar miksi atau defekasi
- Terasa nyeri karena tertekannya urat saraf
3. Gangguan pertumbuhan dan perkembangan kehamilan
- Kehamilan dapat mengalami keguguran
- Persalinan pramaturitas
- Gangguan saat proses persalinan
- Tertutupnya saluran indung telur menimbulkan infertilitas
- Kala ketiga terjadi gangguan pelepasan plasenta dan perdarahan

Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Mioma Uteri Terbaik
Pengobatan Tradasional Mioma Uteri Jelly Gamat ini memiliki sejumlah kandungan gizi yang luar biasa sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan-kandungan gizi itu adalah protein kolagen, Omega 3, Mineral, asam amino, mukopolisakarida, Bio Active Element, dan Cell Growth Factor juga mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies teripang lainnya. Manfaat Gamapeptide membantu untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Selain kandungan-kandungan yang sudahdisebutkan di atas, kandungan lain seperti Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang juga mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya serta mampu memblokir pertumbuhan sel tumor. Selain itu, Gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.
Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki khasiat yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan dan bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil dan Klorofil. Senyawa fitokimia inilah yang membantu penyembuhan penyakit mioma uteri secara tradisional.

Kisah Nyata Seorang Penderita Mioma Uteri Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Jelly Gamat
"Rasanya perut bagian bawah seperti diremas. Dan sakitnya seperti melahirkan." tutur Ibu Endang Sujiati, ibu 3 anak. Selama lima hari beliau terus merasakan rasa sakit itu. Iba melihat kondisi isterinya, Heri Haryadi, sang suami pun segera membawa isterinya ke Rumah Sakit di daerah Tanjung Pandan, Provinsi Bangka Belitung untuk melakukan pengecekan. Dokter mengatakan bahwa dalam organ reproduksi Ibu Endang terdapat mioma uteri berukuran 7 cm. Satu-satunya pilihan untuk kesembuhan Ibu Endang, beliau harus melakukan operasi pengangkatan rahim. Namun saat itu Ibu Endang berkeras tidak ingin melakukan operasi pengangkatan rahim dan mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit Mioma Uteri. Kemudian Ibu Endang melakukan pemeriksaan ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta, tapi hasilnya masih sama. Akhirnya beliau pun berniat akan melakuakan operasi. Selama menunggu untuk operasi, salah satu kerabatnya menawarkan Pengobatan Tradisonal Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia yang memberi banyak perubahan untuk hidup Ibu Endang.
Beliaupun rutin mengkonsumsi Pengobatan Tradsional Jelly Gamat 3x1 sdm dan Spirulina Pacifia 3x10 tablet dalam sehari. Setelah kembali Ke Beliltung , beliau tetap mengkonsumsi Pengobatan Tradisonal Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia selama 5 bulan. Bulan sepetember 2007, Ibu Endang kembali melakukan pengecekan ke Jakarta dengan harapan tidak perlu operasi. Harapan Ibu Endang pun terkabul, beliau tidak melakukan operasai dan ukuran Mioma Uterinya mengecil menjadi 1,5 cm. Dan pada tahun 2008 setelah dilakukan pengecekan lagi, Mioma Uteri Ibu Endang sudah tidak ada.

Setelah menyimak kisah dari Ibu Endang barusan, apakah anda masih ragu dengan produk kami? Tentu anda sudah yakin dan ingin segera membeli Jelly Gamat sekarang. Untuk informasi pemesanan bisa di klik Cara Pemesanan Jelly Gamat
Atau anda bisa langsung mengirim kami sms di nomor 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:
BSL : Nama : Alamat lengkap : Jumlah pemesanan : No Hp
Contoh:
BSL : Deris Afifah : Jalan Emas no. 14 rt.07 rw.04 Tasikmalaya : 085223213101

Pengobatan Tradisional Mioma Uteri

0 komentar:

Posting Komentar