Pengobatan Tradisional Asam Urat

.

Pengobatan Tradisional Asam Urat

Pengobatan tradisional asam urat, selamat datang diblog yang menjual obat untuk asam urat yang sudah teruji khasiatnya mengobati berbagai. kami adalah pusat dan agen penjualan yang telah lama berdiri sejak tahun 2008 dan melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan melakukan sistem pengiriman yang aman dan nyaman yaitu dengan Pengiriman barang dahulu setelah samapi baru melakukan trasfer pembayaran.

Penyakit asam urat,

Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang dikonsumsi. Purin adalah zat yang terdapat pada tiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, jika kita makan daging ayam yang terdapat purin di dalamnya, maka purin itu masuk ke dalam tubuh kita. Tidak hanya daging, sayuran dan buah-buahan juga mengandung purin. Asam urat adalah penyakit  yang disebabkan penumpukan kristal asam urat di dalam jaringan ikat,  yaitu ruang antara dua tulang atau di dalam tulang itu sendiri. Asam  urat akan mengkristal dan terkumpul di persendian, menyebabkan  inflamasi (peradangan) dan pembengkakan yang merupakan tanda-tanda dan  gejala klasik asam urat. Istilah medis untuk terlalu banyak asam urat di  aliran darah adalah hyperuricemia. Gejala umum dari asam urat antara lain; kesemutan dan linu, nyeri di malam atau pagi hari, sendi yang terkena asam urat bengkak berwarna kemerahan. 

Pengobatan tradisional asam urat dengan jelly gamat luxor terbukti dan aman menyembuhkan penyakit asam urat hingga tuntas

 


Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai pengobatan tradisional asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University obat asam urat mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin sangat bagus untuk digunakan sebagai obat asam urat.

Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Obat asam urat dapat menyembuhkan asam urat dikarenakan teripang dapat memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dan sebagai obat asam urat dibandingkan dengan obat-obatan kimia.

Testimoni Pengobatan Tradisional Asam Urat dari Jelly Gamat

 


sintawati1 Obat Tradisional Asam Urat

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Luxor, “Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit,” ujar Ibu Sitawati di Bandung. Belum lagi jika dalam posisi jongkok lalu berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena rasa sakit yang luar biasa. Setelah Mengonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Luxor, Tahun 2008 adalah awal tahun mula perkenalan saya dengan Jelly Gamat. Glukosamin dan Chondroit dalam jelly gamat di katakan dapa membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hr saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, salam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seprti dulu, Naik tangga? wah itu sudah bis saya lakukan. Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengonsumsi produk luxor, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makan kesehatan dari luxor.

Cara pemesanan elly gamat luxor :
 

Pembelian 3 botol kebawah kami, KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMPAI BARU TRASFER PEMBAYARAN


1 komentar:

  1. Apakah jeli gamat bisa untuk anak usia 4 tahun.

    Soalnya anak sodara saya ada yang kena asam urat dan sekarang masih mencari obatnya saya mau coba dengan obat jeli gamat ini, kali aja bisa menyembuhkan asam uratnya.

    BalasHapus