Pengobatan Tradisional Ejakulasi Dini

.
Pengobatan Tradisional Ejakulasi Dini
Keharmonisan rumah tangga anda terganggu karena ejakulasi dini? Sulit untuk menemukan obat yang tepat untuk mengatasi ejakulasi dini? Tidak perlu bingung mencari-cari solusinya. Atasi dengan Pengobatan Tradisional Ejakulasi Dini Trica Jus. Trica Jus terbuat dari bahan-bahan alami dan sangat tepat dijadikan pengobatan tradisional ejakulasi dini karena tidak memberikan efek samping lainnya.

Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini merupakan salah satu disfungsi seksual yang biasa dialami oleh pria yang sudah berumur mereka memiliki semangat tapi fisik kurang bertenaga. pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Penyebab Ejakulasi Dini
  • Hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita
  • Kecemasan/kekhawatiran
  • Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya
  • Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi
  • Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi)
Solusi Ejakulasi Dini dengan Pengobatan Tradisional Ejakulasi Dini Trica Jus
Trica Jus adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.
 
Fungsi pengobatan alternatif ejakulasi dini :

  1. Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal
  2. Meningkatkan keseimbangan hormonal
  3. Meningkatkan energi sepanjang hari 
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh
  5. Meningkatkan penyembuhan
  6. Menurunkan ketegangan
  7. Memperbaiki pola tidur
Dijelaskan Dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. moestopo, Dalam trica jus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex, juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Testimoni Pengobatan Tradisional Ejakulasi Dini Trica Jus

Muchsin Alatas

Bagi saya sehat itu segala-galanya tidak dapat dinilai dengan harta atau apapun, maka jangan sayang uang untuk merawat kesehatan di tubuh kita, siapapun mengakui bahwa sehat itu mendatangkan kebahagiaan yang didambakan setiap manusia. Alhamdulillah dengan hadirnya Trica Jus, kita tidak perlu risau dan tidak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hubungan suami istri agar dalam rumah tangga tercipta lagi kebahagiaan dan keharmonisan yang didambakan. Saya sudah membuktikannya dan juga orang-orang yang mengkonsumsi Trica Jus dengan teratur. Untuk itu saya mengajak anda untuk hidup bahagia berumah tangga dengan Trica Jus karena Trica Jus terbuat dari bahan bahan alami yang belum pernah ada sebelumnya.

 Demikian testimoni mengenai Pengobatan Tradisional Ejakulasi Dini Trica Jus. Seorang penyanyi dangdut Muchsin Alatas telah membuktikan keampuhan dari Pengobatan Tradisional Ejakulasi Dini Trica Jus. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya. Informasi pemesanan klik DISINI 

Atau dengan sms sesuai dengan format dibawah ini:

AS-TJ : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat : Nomor telepon/hp
kirim ke 081.320.078.000
Contoh:
AS-TJ : 1 box : Dani A : Jl. Pahlawan no. 44 Bandung : 081345678910
kirim ke 081.320.078.000

1 komentar:

  1. Kami ucapkan banyak terima kasih atas informasi yang diberikan di web / blog ini, kebetulan kami juga melayani Terapy Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini / Cepat Keluar Ketika Berhubungan Intim dengan menggunakan Batu Zakar Rekso di situs BatuZakar.Net. Jadi sangat membantu sekali mengenai informasi yang anda berikan disini. Sekali lagi terima kasih, salam kenal dan semoga sukses selalu untuk anda.

    BalasHapus