Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

.

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Pengobatan tradisional kanker payudara >> Selamat datang di blog yang khusus menjual obat jelly gamat yang tiada duanya dengan ramuan yang dasyat ini dari ramuan alami dari teripang yang dari dulu sagat terkenal khasiatnya sebagai pengobatan tradisional kanker payudara.

Teripang solusi pengobatan tradisional kanker payudara 

pengobatan tradisional kanker payudara Teripang/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som.
Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, terutama untuk pengobatan luka dan persalinan.

Zat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapat dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh.
Selanjutnya gamapedia akan meransang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

Terdapat kurang lebih 1000 species Teripang/gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara teripang/gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang tinggi dan istimewa ialah Teripang/Gamat Species Stichopus Hermani (Gamat Emas) Yang kini dikemas dalam botol Jelly Gamat Luxor.

Teripang mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut. Dan kini telah diadakannya penelitian mengenai gamat Teripang Dengan kandungan Zat antikankernya mampu sembuhkan penyakit kanker payudara,mengecilkan sel kanker sampai keakar itulah fungsi teripang.

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara dengan Jelly Gamat

Jelly Gamat merupakan obat alami yang terbuat dari Teripang (gamat) yakni hewan yang berhabitat di dasar laut. Teripang ini memiliki banyak keistimewaan dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun menahun. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan untuk pengobatan tradisional kanker payudara.

Tidak hanya itu Gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.Jeli Gamat mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. diantaranya gamat mengandung asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Gamat ini di gunakan oleh banyak negara sejak zaman dahulu. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Tetapi untuk saat ini  gamat digunakan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit kronis maupun menahun.

Adapun kandungan dalam obat alami Jeli Gamat adalah
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Penyebab Yang Paling umum adalah kebiasaan pola hidup dan makan yang salah yang dapat memicu sel kanker berkembang secara cepat dan menjadi abnormal, Selain itu ada banyak faktor lain yang memicu pertumbuhan sel kanker atau terjadinya kanker payudara , seperti faktor riwayat, Haid yang kurang dari umur 12 th dan menapouse yang sangat lambat, mempunya anak diatas usia 35th. Maka Dari itu jika menemukan benjolan di payudara maka cepatlah konsultasikan pasalnya benjolan pada payudara adalah gejala yang paling umum.

Cara Pesan Klik 


Pengobatan Tradisional Kanker Payudara


 

0 komentar:

Posting Komentar