Pengobatan tradisional maag kronis

.
Pengobatan tradisional maag kronis » Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Gejala
    -   Sakit saat buang air besar
    -   Mual dan muntah
    -   Sering merasa lapar
    -   Perut kembung
    -   Nyeri yang luar biasa

Ada beberapa tahap dalam penyakit maag :
pengobatan tradisional maag kronisMaag ringan : Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika   dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam  lambung berlebih di bagian dinding 
Maag sedang  : Pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan 
Maag kronis : Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa
Kanker lambung : Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan ''Helycobacter pylori''.

Penyebab

Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang  tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Pengobatan tradisional maag kronis dengan Jelly Gamat Luxor

pengobatan tradisional maag kronisJelly Gamat Luxor adalah brand produk Jelly Gamat yang di distribusikon oleh PT. Luxor Inma yang tebuat dari ekstrak gamat dengan kandungan ekstrak gamat sebesar 34 %  terbuat dari gamat strococus hermani yang sudah teregistrasi di BPOM legalitas POM TI 074.625.481 (dicantumkan pada bagian samping kemasan). Di buat dari Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

pengobatan tradisional maag kronisJelly gamat luxor  gamat luxor memiliki kemampuan efektif sebagai pengobatan tradisional maag kronis. Kandungan cell growth factor sebagai pemacu pertumbuhan sel mampu membentuk, menumbuhkan dan memperbaiki kerusakan sel pada organ lambung pasien maag kronis. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung maag kronis.
Penemuan zat cell growth factor dalam tubuh gamat diperoleh dari penelitian lebih dari 8 tahun oleh seorang peneliti biota laut asal Negeri Jiran Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim. Dalm eksperimennya terbukti potongan-potongan kecil dari tubuh gamat mampu hidup kembali menjadi masing-masing individu baru hewan gamat hanya dalam waktu 2 jam.
Berikut ini beberapa testimoni dari orang-orang yang telah mengkonsumsi jelly gamat luxor :
pengobatan tradisional maag kronis
Nama : Japy Adrianus Amos
Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag


Sebelum  jelly gamat luxor

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah konsumsi jelly gamat luxor

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar. ( pengobatan tradisional maag kronis )




Nama : Drine
Usia : 40 th
No SSP : 8013938
Alamat : Melong Raya, Bandung
keluhan : Wasir, Maag & Alergi

Sebelum konsumsi  jelly gamat luxor

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah konsumsi jelly gamat luxor

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Silakan pesan untuk meraskan khasiat penyembuhan yang alami, efektif tanpa efek samping, jangan menunggu sampai penyakit anda bertambah parah. Barang sampai, baru bayar !!   



Jelly Gamat Luxor - Pengobatan tradisional maag kronis



0 komentar:

Posting Komentar