Aturan Minum Jelly Gamat

.
Aturan Minum Jelly Gamat
Untuk mengkonsumsi Jelly Gamat, anda pasti perlu mengetahui aturan dosis yang dianjurkan. Meskipun sebenarnya mengkonsumsi Jelly Gamat bisa dengan dosis yang anda inginkan, karena Jelly Gamat terbuat dari bahan yang alami dan tradisional, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping lainnya. Berikut Aturan Minum Jelly Gamat:
Konsumsi Jelly Gamat 1 sendok makan perhari sebelum tidur, maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.
Selain dapat mengobati dari penyakit, Jelly Gamat juga sangat baik untuk dikonsumsi sebagai makanan kesehatan.

Cara Konsumsi Jelly Gamat untuk Pengobatan Penyakit
Cukup dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum dengan dosis / aturan pakai disesuaikan dengan kebutuhan sebagai berikut:
1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari diminum sebelum tidur
2. Untuk terapi sakit ringan, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
3. Untuk terapi sakit sedang, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
4. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
5. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan)
6. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari
7. Untuk anak kecil di bawah 5 tahun, ganti takaran diatas dengan sendok teh

Cara Lain Membuat Proses Kerja Jelly Gamat Lebih Cepat
Agar daya kerjanya lebih cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Dapat Dikonsumsi Seiring Dengan Obat Dari Dokter
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Jelly Gamat boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly Gamat bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.
Untuk cara penyimpanan Jelly Gamat, jika sudah dibuka segel dan tutup botol segera masukan ke dalam kulkas. Ini bertujuan untuk mejaga kandungan yang ada dalam Jelly Gamat.

0 komentar:

Posting Komentar