Testimoni Pengobatan Tradisional Tumor Rahang dengan Jelly Gamat

.
Kisah Ibu Sri yang Sembuh dari Penyakit Tumor Rahang Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Jelly Gamat
Ibu Sri harus merelakan 6 giginya untuk dicabut. Setelah beliau dinyatakan terkena tumor rahang atas oleh dokter.
Beliau sempat berpikir kemungkinan penyebab dari tumor rahangnya adalah karena kejadian 30 tahun lalu, saat beliau masih kecil, beliau pernah jatuh ke gorong-gorong yang menyebabkan rahangnya sedikit bergeser, tapi itu bisa sembuh lagi. Kemudian di tahun 1992 beliau merasakan sakit gigi dan muncul benjolan aneh dilangit-langit mulutnya dan semakin membesar sampai seukuran dengan 4 biji kelereng setalah dua bulan berlangsung. Bukan hanya itu beliau juga merasakan nyeri yang hebat di kepalanya. Beliau hanya bisa terbaring di kasurnya karena malu kalau keluar rumah wajahnya terlihat bengap dan seperti orang yang sudah dipukuli.
Karena tidak ingin terus menerus menderita dengan penyakitnya, beliaupun memutuskan untuk mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Dokter menyarankan agar Ibu Sri diopname saja untuk operasi pengangkatan tumor. Sebelum operasi dilakukan pencabutan 6 gigi geraham Ibu Sri yang bertujuan untuk mempermudah pengangkatan Tumor.
Operasi pun berjalan lancar, wajah Ibu Sri kembali seperti semula tidak bengap lagi dan beliau menggunakan gigi palsu. Beliau kembali menjalankan aktivitas sehari-harinya sebagai penjual kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Selang 10 tahun dari operasinya, tumor rahang kembali menyerang Ibu Sri. Rahang kirinya positif terkena Ameloblastoma.
"Rasa sakitnya lebih parah dibanding yang pertama." ucap beliau dengan wajahnya yang menggembung sampai kebagian mata. Akhirnya Ibu Sri kembali mendatangi dokter spesialis bedah mulut untuk melakukan lagi operasi pengangakatan tumor. Namun saat akan dilakuakan operasi, beliau membatalkannya. Karena operasi kali ini mengharuskan seluruh rahang kirinya diangkat dan beliau takut kalau suaranya akan menjadi sengau setelah operasi.
Beliau pun memutuskan untuk menggunakan pengobatan tradisional dan alami yaitu dengan mengkonsumsi mahkota dewa. Setiap hari beliau mendidihkan 100 gram mahkota dewa dalam dua gelas air. Pengobatan seperti itu memang tidak membuat tumornya membesar, tapi juga tidak membuatnya mengecil. Bahkan beliau hanya mengunyah ubi jalar dan singkong lunak saja, karena beliau sudah sulit untuk memakan bahan pangan lainnya.
Pada tahun September 2008 sang kakak menyarankan pada Ibu Sri untuk mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat. Ibu Sri pun menurut dan mengkonsumsi 1 sendok Pengobatan Tradisional Tumor Rahang Jelly Gamat 2x sehari, dan 10 tablet Spirulina/hari setelah makan. Hal pertama yang ia rasakan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat dan Spirulina, beliau dapat tidur dengan nyenyak. Selain itu sakit kepala yang dulu sering menyerang jadi berkurang berkat Jelly Gamat dan Spirulina.

0 komentar:

Posting Komentar