Pengobatan Tradisional Kolesterol Tinggi

.

Pengobatan Tradisional Kolesterol Tinggi

Anda menderita penyakit kolestrol ? Dan sudah mencoba berobat kemana-mana tetapi tidak menemukan pengobatan yang tepat untuk penyakit kolestrol tinggi anda. Jangan kuatir kalena sekarang sudah hadir pengobatan tradisional kolestrol tinggi yang dapat menyembuhkan kolestrol hingga tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping. Jeli gamat terbuat dari ekstrak tripang emas yang di olah secara modern dan sudah teruji secara klinis khasiatnya.

Sekilas penyakit kolestrol tinggi

Kolesterol memang dibutuhkan oleh tubuh, tapi sebenarnya tanpa asupan kolesterol dari luar pun kebutuhannya sudah terpenuhi dengan baik. Karena 80 persen kolesterol dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20 persen sisanya dari makanan. Tapi sayangnya banyak orang mengalami kolesterol tinggi gara-gara makanan dan gaya hidupnya. Seseorang dikatakan memiliki kadar kolesterol normal jika ukurannya 160-200 mg sedangkan masuk kondisi berbahaya jika sudah di atas 240 mg karena bisa menyebabkan stroke.

Gejala Penyakit Kolestrol tinggi
  • Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
    Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan 
  • kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan
  • Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma)
  • Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari

Obat yang cepat dan cermat hanya dengan Pengobatan Tradisional Kolestrol Tinggi 

Jelly gamat adalah obat yang tepat untuk Pengobatan tradisional kolestrol darah tinggi yang ampuh karena dalam jelly gamat telah teruji keampuhannya mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non kronis, jelly gamat ini dubuat oleh para profesional kerja yang telah lama meneliti kandungan alami obat mujarab dari laut yaitu teripang.


Obat alami jelyy gamat sebagai pengobatan tradisional kolestrol yang telah teruji secara klinis khasiatnya dapat menyembuhkan penyakit kolestrol secara cepat dan tepat. Jelyy gamat terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut dengan kandungan 34% gamat Stichopus hermanii yang di olah menggunakan teknologi modern sehingga jelyy gamat ini aman tanpa efek samping jika di konsumsi. Anda tidak perlu melakukan pengobatan dengan obat yang bersifat memilki kandungan zat kimia karena obat tradisional lebih baik daripada obat kimia.

Telah dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National dari Chung-Hsing University, Taiwan, bahwa gamat yang merupakan bahan utama dari Jelly Gamat dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dikarenakan adanya efek penurunan lemak atau hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan.Glikosaminoglikan atau GaGs yang ada dalam gamat/teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Kandungan-kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat ini memiliki khasiat tidak hanya untuk mengobatai kolesterol tinggi, penyakit lainnya seperti astma, asam urat, maag kronis, infeksi saluran kemih, dan lain-lain dapat diatasi dengan Jelly Gamat.

Berikut adalah cerita kisah nyata sembuh dengan pengobatan trdisional kolestrol darah tinggi

Nama : Dhyah Radina Retna D
Umur : 41 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan jelly gamat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu
dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor,
diantaranya adalah jamuan makan siang / malam.
Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang penyakit kolesterol bahkan jerawat
Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk jelly gamat untuk obat alami kolesterol saya
Disamping saya minum, jelly gamat juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa penyakit kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Nama : dr. Luki Astrid Faiza
Umur : 26 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak : jelly gamat 4 bulan

Sebelum Mengenal jelly gamat sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak jelly gamat untuk obat alami kolesterol selama 4 bulan,penyakit kolesterol hilang.
Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185.
 
Jangan sampai anda menyesal dikemudian hari segera obati penyakit anda dengan pengobatan tradisional dari jelly gamat luxor.  Pembelian jelly gamat dikami jangan kuatir karena cuma kami agen yang berani lakukan sistem dengan Pengiriman Babarang Dahulu Setelah Sampai Baru Trasfer Pembayaran.

Cara pemesanan gambar dibawah ini :

 
Pembelian 1-3 botol, KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMPAI BARU 
TRASFER PEMBAYARAN
 
Pengobatan Tradisional Kolesterol Tinggi



0 komentar:

Posting Komentar